Mari Berbagi

 السَّلاَمُعَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Salam Hangat... Salam Sejahtera Bagi Kita Semua dan
Salam kenal

Perkenalkan ...

Nama : Farid Fitriadi, SP

Pekerjaan:  THL-TBPP (Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian)

Alamat Rumah: Gang Aan No. 14 RT 03 RW 08 Kelurahan Regolwetan Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang Jawa Barat


Berkarya untuk Kesejahteraan Kita Semua...

http://www.informasipertanian.com merupakan salah satu website yang menjadi wujud saya untuk berbagi bagi anda pengguna Internet ..

Namun saya tahu bahwa banyak keterbatasan dalam hal Ilmu Pengetahuan dan Informasi yang dimiliki, sehingga tentu tulisan dalam web ini penuh keterbatasan dan ketidaktahuan saya

Jika ada kesalahan dalam penyampaian informasi mohon segera beritahu saya, agar segera di perbaiki / diralat.

Dan bagi Pembaca sekalian jika berminat berbagi Ilmu Pengetahuan dan Informasi tentang Pertanian, Peternakan, Perikanan, Kehutanan, Berniat Jualan atau apa pun silahkan untuk isi kolom komentar dan email saya..

ke farid.fitriadi08@gmail.com

Dengan menyertakan tulisan di dalam format word dan Foto (Jika diperlukan) "Intinya mudah di Copy Paste", serta mencantumkan biodata anda yang lengkap. dan yang tidak kalah Pentingnya 

Tulisan Anda dapat dipertanggungjawabkan

Dengan senang hati tulisan yang anda kirim, akan saya publikasikan di web sederhana ini,.. dengan mencantumkan nama dan identitas anda...

Simpel Bukan...

Indahnya Berbagi...

Mudah-mudahan Amal Ibadah kita diterima Alloh SWT.

* Bagi tulisan yang tidak di publikasi  Mohon Maaf..  mungkin Informasi Anda tidak pas dengan http://www.informasipertanian.com

Terimakasih... Salam Sukses

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan tentang MA-11 Atau Microbacter Alfaafa-11

9 Tempat Mandi Seru Dengan Suasana Alam Di Banyuwangi

Kesenian Mencak Sumping, Dusun Mondoluko Dan Kisah Dunia Persilatan Di Kabupaten Banyuwangi