Jual Pupuk Organik Cair Murah 082234461406

Jual Pupuk Organik Cair Murah

Jual Pupuk Organik Cair Murah

Apakah anda pecinta tanaman? Mungkin untuk sekedar hoby atau bahkan untuk usaha anda? Sangatlah menyenangkan sekali apabila kita bercocok tanam, terlebih apabila tanaman kita terlihat indah dan bisa menikmati hasil panennya.

Ada banyak sekali cara budidaya tanaman sayuran atau buah dan bahkan tanaman hias yang bisa di praktekkan. Pada dasarnya budidaya tanaman di bagi 2 cara yaitu pertanian organik dan juga pertanian kimia. Pertanian kimia merupakan budidaya tanaman dengan sistem kimia, jadi dalam prakteknya para petani menggunakan bahan bahan kimia guna mempercepat pertumbuhan tanaman serta menjaga tanaman dari serangan hama dan juga penyakit. Memang sangatlah mudah sekali penggunaan bahan bahan kimia tersebut namun sebenarnya sangatlah berbahaya sekali untuk kesehatan tubuh kita terutama bagi tanaman yang akan di konsumsi nantinya. Selain itu juga sangatlah berbahaya bagi lingkungan sekitar kita, karena dapat mencemari organisme yang ada di alam.

Nah ada pula sistem pertanian yang lebih aman dan sehat, yaitu pertanian organik. Pertanian organik merupakan sistem pertanian dengan menggunakan prinsip prinsip ramah lingkungan, jadi selain aman untuk lingkungan juga aman sekali untuk tubuh kita.
Salah satu cara pertanian organik adalah dengan mengganti pupuk kima menggunakan pupuk organik yang ramah lingkungan selain itu juga sangat bagus di gunakan untuk tanaman kita.
Bagi anda pecinta budidaya pertanian dengan sistem organik kami perkenalkan kepada anda salah satu produk terbaru kami yaitu EL’ORGANIK.

Apa itu el’organik ? produk terbaru dari kami ini merupakan jenis pupuk organik cair yang sangat bagus di gunakan untuk semua jenis tanaman, yang pasti dengan dosis anjuran. El’ organik sendiri terbuat dari bahan bahan alami yang kaya akan mikroba dan kandungan nitrogen yang bagus untuk pertumbuhan daun pada tanaman anda.

Kandungan mikoba yang ada di dalam el’organik ini membuat tanah menjadi subur dan kaya akan mikoorganisme yang menguntungkan bagi tanaman anda, dan bukan hanya itu saja nitrogen yang terkandung di dalamnya juga sangat di sukai tanaman anda.
Segera dapatkan EL’ ORGANIK dengan harga khusus anda pembeli pertama di hari hanya Rp 25.000,- saja, namun untuk anda pembeli kedua dan seterusnya pada hari ini kami memberikan harga Rp50.000,-

Tunggu apalagi segera dapatkan EL’ORGANIK sekarang juga dengan menghubungi kami di
082234461406 (WA/sms)

Dan jadilah pembeli pertama di hari ini agar anda mendaptkan harga Rp 50.000  

Rp 25.000 saja untuk tiap botolnya.

Bukan hanya itu saja untuk anda pembeli pertama di hari ini anda juga akan tergabung ke dalam grub fb khusus kami yang membahas mengenai pertanian organik, mulai dari penjualan, penanaman dan juga prospek usaha.

Segara hubungi kami di 082234461406 Sebelum anda menjadi yang kedua !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan tentang MA-11 Atau Microbacter Alfaafa-11

9 Tempat Mandi Seru Dengan Suasana Alam Di Banyuwangi

Kesenian Mencak Sumping, Dusun Mondoluko Dan Kisah Dunia Persilatan Di Kabupaten Banyuwangi